CONTOH SURAT PERMOHONAN KP

Monday 30 June 2014

CONTOH SURAT PERMOHONAN KP

Hal           : Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)

Lampiran  : 1 (Satu) berkas
Yth, Direktur Program Diploma – III
STMIK DIPANEGARA MAKASSAR
Darussalam – Makassar
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : ASFARMAN
            Nim                 : 09040050457678
            Prodi               : SISTEM INFORMATIKA
            Bidang Studi   : SISTEM INFORMATIKA
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya lampirkan :
1.      Transkip Nilai Akademik
2.      Foto Copy Tanda Pembayaran SPP Semester
3.      Foto Copy Tanda Mahasiswa
Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya memberi izin kepada saya untuk dapat melaksanakan  Kerja Praktek Pada PT. PLN (persero) P3B Sumatera Jln. Soekarno Hatta Dengan tinjauan ProyekUPTMakassar.
Demikian Surat ini saya buat, atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.
Menyetujui                                                                              Darussalam, 30 Januari 2012
Pembimbing Akademik
( Syukriadin, ST, MT )                                                                       ASFARMAN
Nip. 19710820 199903 1 004                                                             09040050457678
Mengetahui
Ketua Prodi Teknik Listrik
Ir. Mansur Gapy, M.SC
Nip. 19581004 198603 1 001

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas kunjungannya bapak/ibu/om/tante/saudara/i sekalian, budayakan berkomentar yang baik.