Contoh surat permohonan aktif kuliah

Monday 30 June 2014

Contoh surat permohonan aktif kuliah



Hal      : Pemohonan Surat Aktif Kuliah
Lam     : Slip Spp 1 Lembar
Kepada Yth                           
Direktur Program Strata I
Universitas Syiah Kuala
Di –
Darussalam
Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Asfarman
Nim                             : 09046580
Prodi                           : Sistem Informatika
Fakultas/Program        : Fakultas Teknik
Dengan ini saya mohon kepada bapak/ibu agar sudi kiranya memberikan surat keterangan aktif kuliah untuk pengurusan beasiswa pemda pada semester ganjil 2011/2012 yang menyatakan bahwa saya benar sebagai sebagai mahasiswa Diploma III fakultas teknik unsyiah.
Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiabn bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.
Megetahui                                                                   Darussalam, 31 Oktober 2011
Dosen Pembimbing Akademik                                     Pemohon
Mahdi Syukri ST.,MT                                                   Asfarman
Nip.196812101998021001                                         Nim. 09040658790

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas kunjungannya bapak/ibu/om/tante/saudara/i sekalian, budayakan berkomentar yang baik.